Khusus Ledies, Merapatkan Miss V Secara Alami

Khusus Ledies, Merapatkan Miss V Secara Alami

Bicara tentang merapatkan miss v tentu hal yang sangat menarik bagi kalangan kaum wanita. Bagaimana tidak, aset berharga para wanita adalah daerah kewanitaan yang di sebut juga miss v.

Maraknya cara merapakan miss v tentu sudah tidak asing lagi bagi para wanita. Apalagi di dukung dengan keadaan zaman saat ini. pada zaman yang serba modern ini  semua kehidupan akan terasa menjadi mudah apalagi tentang informasi. Tinggal pencet, seribu informasi tentu bisa kita dapat terlebih dengan cara merapatkan miss v ini.

Hebohnya dan boomingnya soal perawatan untuk merapatkan miss v memang menjadi personal yang perlu di perhatikan. Ada yang bidalang, boominnya hal ini juga memiliki dampak yang baik bagi para wanita, ada juga yang berpendapat tidak baik bagi wanita.

Ya…kita bahas satu persatu. Terutama dalam hal baik dulu, informasi yang mudah dan cepat tentang merapatkan miss memang angat menimbulkan efek baik bagi para wanita. Terutama bagi wanita yang sudah menikah. Tentu hal ini adalah suatu anugrah untuknya. 

Bagaiman tidak, tentu anda sudah tahu sifat pria. Yang selalu ingin pasanganya cantik dan berbeda dengan wanita lainya. kalau dulu sih bisa hal ini di wujubkan. 

Tapi jika anda sudah menikah apakah hal ini bisa di wjubkan, ketika anda sudah punya anak, sudah melewati berbagai proses kehidupan dalam keluarga. Tentu hal ini sangat mempengaruhi keadaan tubuh anda.

Untuk itu,  informasi tentang merapakan miss v memang sangat di sambut gembira oleh kebanyakan wanita. Karena banyak pendapat, bahwa senjata untuk manjakan dan menghidarai berbagaimacam masalah keluarga adalah dengan memiliki miss v yang rapet. 

Karena bicara soal keluarga, tentu hubungan ranjang adalah hal pertama dan nomer satu bagi sebuah hubungan keluarga. Tak hanya itu, perawatan untuk merapakan miss v adalah salah satu senjata untuk para wanita untuk manjakan suami mereka. 

Karena para wanita tak mau jika hubungan keluarga terutama hubungan ranjang mereka terganggu karena tidak nyamanya dan berubahnya daerah miss v mereka.

Maka dari itu, informasi tentang merapatkan miss v ini sangat di sambut baik bagi kebanyakan wanita. Karena informasi ini merupakan amunisi meraka untuk menjakan pasangan dan menghangatan hubungan keluarga. Terus kenapa anda yang berpedapat bahwa hal ini memiliki efek buruk atau negative ?

Padahal di tinjau dari paparan dan fakta hal ini sangat membantu para wanita. Alasan soal efek buruk tentang merapatkan ini di tinjau dari prosedur cara si wanita tersebut. Apakah anda sudah tergambar hal apa yang membuat hal ini berdampak buruk ?

Kenapa banyak pendapat yang menyatakan bahwa hal ini adalah salah satu pemicu hal buruk bagi wanita tentang cara merapatkan miss v. Ya… karena banyak wanita yang salah menangkap informasi ini, bahkan banyak wanita yang malah keluar dari tema kesehatan terutama dunia medis.

Bagaimana tidak, gara-gara ingin memiliki miss v yang elastis, rapat dan kesat banyak wanita kehilangan akal sehatnya. Hal ini sudah menjadi rahasia umum lagi, bahkan pada dunia medis hal ini sudah menjadi fakta. Bahwa wanita melakukan cara yang tidak benar untuk merapatkan miss v, yaitu dengan cara kimia dan tidak standar uji.

Ada beberapa alasan kenapa wanita salah dalam hal ini, sehingga menjadi informasi buruk bagi kalangan wanita saat ini. berikut alasanya kenapa hal ini bisa terjadi pada kita khususnya wanita:

  1. Melakukan perawatan tanpa tahu dampak negative apa bagi miss v kita
  2. Melakukan perawatan karena teman juga memakai hal yang sama
  3. Menggunakan bahan/produk yang terkenal tanpa tahu lulus uji apa belum
  4. Menggunakan produk karena produk trendi dan booming di kalangan kita
  5. Berpendapat bahwa produk yang mahal itu pasti baik
  6. Mendengarkan infor dari orang lain dalam segi perawatan
  7. Memiliki niat hanya coba-coba, kalau tidak cocok berhenti

Inilah 7 hal yang membuat kenapa perawatan untuk merapatkan miss v memiliki dampak buruk/negative bagi para wanita. Padahal secara sifat, perawatan adalah hal yang memiliki tujuan menyehatkan daerah atau subjek yang di rawat secara luar dan dalam. 

Nah … jika anda masih berpegangan 7 hal tadi dalam melakukan perawatan merapatkan miss v. berarti anda melakukan perawatan yang berkategori buruk. Ingat … organ kewanitaan adalah organ vital yang tidak sembarangan dalam merawatnya. Karena aset sejati para wanita adalah organ miss v yang sehat.

Terus apa saya harus hentikan perawatan ?, Tidak dong… perawatan bagi semua orang adalah wajib. Dalam dunia medis pun di wajibkan untuk melakukan perawatan. 

Tak hanya itu, perawatan adalah bentuk syukur kita kepada sang pencipta, karena dalam dunia agama merawata dan menjaga tubuh kita adalah suatu amalan yang memiliki nilai baik di mata sanga pencipta. 

Boleh anda melakukan perawatan baik dengan biaya mahal maupun murah. Tapi ada beberapa hal yang anda perlu ingat tentang perawatan ini:
  1. Lakukanlah perawatan yang berbasis kesehatan
  2. Tidak merubah subjek hanya bersifat perawatan
  3. Perawatan tidak berdampak buruk pada organ tubuh lainya
  4. Perawatan masih memiliki embel-embel dunia medis
  5. Tidak melakukan perawatan bahan kimia
  6. Pastikan perawatan yang benar lulus uji dan terdaftar
  7. Sifat dan tujuan perawatan jelas
  8. Bahan berekomendasi jelas
  9. Jika produk, lihat faktanya apakah memang benar
  10. Yang pasti perlu anda tanyakan kepada dokter spesialis tentang perawatan anda.

Ada 10 hal yang perlu dasar yang perlu anda ingat untuk melakukan perawatan untuk menghindari 7 hal negative soal perawatan diatas. Nah … inilah beberapa tips dasar untuk anda dalam melakukan perawatan yang bertujuan merapatkan miss v. 

Setelah anda tahu hal dasar tentang perawatan yang baik dan benar. Saya akan memberikan beberapa  cara Merapatkan Miss V Secara Alami. Siapa tahu tips ini menjadi rekomendasi anda untuk merapatkan miss v anda.

 

Cara Merapatkan Miss V Secara Alami

1. Beras dan Kunyit

Bahan :
  1. 3 Sendok Makan Beras
  2. Kencur 3 Jari
  3. 1 kunyit dan 1 jahe ukuran ibu jari
  4. Asam 1 buah
  5. Jeruk nipis satu buah
  6. 125 gram gula aren
  7. Daun Pandan satu jengkal tangan
Cara Pembuatan :
  1. Rendam beras dalam air selama 3 jam
  2. Rebus kencur, jahe, kunyit, asam dan daun pandan dengan air 3 gelas
  3. Ambil bahan yang di rebus, ingat air rebusan jangan di buang
  4. Tumbuk (haluskan, Bisa pakek Blender ataupun Cobek) rendaman beras dan bahan rebusan.
  5. Setelah beras dan bahan rebusan tadi sudah halus.
  6. Tambahkan air rebusan tadi kedalam campuran bahan yang telah di haluskan
  7. Aduk hingga merata.
  8. Saring hasil campuran tadi pada wadah bersih
  9. Setelah di saring, tambahakan gula secukupnya, garam dan jeruk nispis.
Aturan pakai :
  1. Diminum 3 kali dalam sehari.

 

2. Daun Sirih Dan Pinang

Bahan :
  1. 15 lembar daun sirih
  2. 3 buah gambir
  3. Kulit pinang secukupnya
  4. Kapur sirih secukupnnya
Cara pembuatan:
  1. Cabut kulit pinang secukupnya
  2. Tumbuk gambir hingga lembut
  3. Saring kapur sirih sampai bersih
  4. Rendam semua bahan kedalam 2 liter air mendidih
  5. Diamkan rendaman selama 1 jam
Aturan Pakai:
  1. Gunakan air rendaman untuk membasuh miss v
  2. Lakukan minimal 3 kali sehari
  3. Baiknya di lakukan setelah mandi pagi dan sore
  4. 1 kali lagi bisa di lakukan pada siang hari.

 

3. Senam Kegel

Berikut Turtorial Senam Kegel yang saya ambil dari youtube

 Turtorial Senam Kegel

Bahan :
  1. Matras atau alas bisa dari busa bisa juga kasur lantai
Hal Yang Perlu Dilakukan :
  1. Menahan air seni, ini berfungsi untuk mengidentifikasi bagian otot panggul bawah.
  2. Kosongkan kantong kemih, ambil posisi berbaring. Tahan selama 5 detik lalu lepaskan. Lalu ulangi hal tersebut selama 4-5 kali. Lalu tingkatkan durasi mejadi 5-20 detik.
  3. Cara Kerja Senam Kegel :
  4. Dalam dunia medis, senam kegel memiliki manfaat dalam pada daerah “tight zone” atau bisa disebut juga zona ketat.  Jadi seseorang sering melakuakn senam kegel, akan memiliki zona ketat yang lebih dalam. Ini terjadi karena terjadi penebalan otot pubococcygeal (PC) atau otot dasar panggul.


Keterangan Gambar Diatas:
  1. Gambar 1, dimana kondisi otot PC lemah dan tipis serta zona ketat angina dangkal.
  2. Gambar 2, kondisi otot PC kuat dan tebal serta memiliki zona ketat vagina lebih dalam.
Aturan Pakai Senam Kegel:
  • Lakukan secara rutin
  • Lakukan kegel setiap hari seperti menggosok gigi tepatnya di pagi hari.

0 Response to "Khusus Ledies, Merapatkan Miss V Secara Alami"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.