Info Terlengkap Cara Senam Kegel Wanita Versi Full

Info Terlengkap Cara Senam Kegel Wanita Versi Full

Dalam dunia wanita, Senam Kegel merupakan artis yang lagi booming pada kalangan wanita. Banyaknya manfaat Senam Kegel bagi kesehatan wanita membuat Senam Kegel menjadi buruan para wanita.

Manfaat Senam Kegel memang salah satu soulusi bagi kebanyakan masalah wanita. Apalagi jika sudah di kaitkan dengan organ kemaluan wanita. Organ kewanitaan adalah aset berharga para wanita. Jadi tak heran jika para wanita memburu informasi tentang Senam Kegel. 

Bagaimana tidak, bosannya perawatan yang tidak melihatkan hasil maksimal bahkan zonk. Membuat para wanita Gerang tentang hal itu, mengelurkan puing-puing rupiah untuk perawatan organ kewanitaan tetapi hasil tetap NIHIL.

Jika ada solusi sehat dan murah kenapa tidak !!, seperti Senam Kegel ini. Memang Senam Kegel terbilang perawatan yang murah dah sehat. Tak hanya sehat dan murah, Senam Kegel juga merupakan cara terbaik untuk merawat organ seluruh tubuh yang terekomendasi oleh medis.

Disini saya akan meberikan anda tentang Senam Kegel secara lengkap dan full versi. Karena hidup sehat adalah hidup tanpa bahan kimia, seperti melakukan dan praktek Senam Kegel ini.

 

Alasan Boomingnya Senam Kegel dalam dunia

  1. Senam Kegel mudah memiliki gerakan yang sederhana
  2. Senam Kegel dapat di lakukan di rumah (mandiri)
  3. Senam Kegel memiliki bagian gerak yang mudah di hafal
  4. Senam Kegel memiliki manfaat yang nyata dan terpercaya
  5. Senam Kegel memiliki daya praktek singkat
  6. Senam Kegel tidak menguras puing-puing kantong
  7. Senam Kegel memberikan efek yang permanen
  8. Senam Kegel berfokus dari luar dan dalam

Inilah alasan nyata kenapa Senam Kegel menjadi idaman dan booming di kalangan dunia wanita. Tentu anda juga memberikan pluss bagi artis baru ini. Mari kita lihat cara dasar Senam Kegel.

 

Cara Dasar Senam Kegel

1. Fokus Otot Panggul Bawah (Latihan Pertama)
Caranya mencoba menahan keluarnya urin saat buang air kecil, lakukan tahap ini dengan durasi 15-20 detik dan bisa di lakukan 6-12 kali setiap hari.

2. Fokus Kantung Kemih (Latihan Kedua)

Caranya ambil posisi berbaring, tahan selama 5 detik lalu lepaskan. Lakukan tahap ini selama 4-5 kali dengan meningkatkan durasi menjadi 5 ke 10 detik.

 

Gerakan Senam Kegel

pemanasan Senam Kegel Pria dan Wanita
Pemanasan Senam Kegel Pria dan Wanita

 

Senam Kegel pria
Senam Kegel Pria

 

Senam Kegel wanita
Senam Kegel Wanita

Video Senam Kegel (Sumber:Youtube.com)

 

Manfaat Senam Kegel Bagi Organ Tubuh


Secara ringkat inilah manfaat Senam Kegel yang menjadi artis dikalangan wanita saat ini. Jika di lihat secara manfaat, memang Senam Kegel sangat memberikan andil 90% pada masalah kewanitaan terutama masalah organ kewanitaan atau reproduksi.

Jadi jika anda memang mempunyai masalah dalam organ intim atau hubungan ranjang, tentu anda wajib melakukan cara ini yaitu dengan Senam Kegel. Karena secara medis, memang Senam Kegel sangat memberikan efek positif bagi kesehatan organ kewanitaan. Selamat mencoba dan rasakan manfaatnya Senam Kegel ini.

0 Response to "Info Terlengkap Cara Senam Kegel Wanita Versi Full"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.